blank
Luluk Agus Yulianto (LAY) mengembalikan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jepara ke Kantor DPC Demokrat.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Nama baru kembali muncul dalam bursa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jepara. DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara secara resmi menerima kembali formulir yang telah diisi oleh Luluk Agus Yuliaanto (LAY).

blank
Foto bersama dengan pengurus Partai Demokrat dan Relawan Bolone Mase.

Dihubungi melalui pesan wahatsapp, Luluk Agus Yulianto atau yang akrab disapa LAY ini merupakan Ketua ‘Bolone Mase’ Jepara. Seperti diketahui bahwa Bolone Mase adalah relawan yang sikses mengantar Gibran Rakabuming Raka menjadi Wakil Presiden RI medampingi Presiden Prabowo Subianto.

Kepada suarabaru.id pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Jepara, sekaligus Sekretaris Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Jepara ini optimis Partai Demokrat akan memberikan rekomendasi kepada dirinya.

blank
Luluk salah satu wasit karate asal Jepara yang berlisensi Internasional.

“Terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jepara, serta komitmen partai untuk membangun Jepara yang lebih baik” ujar Luluk.

 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Jepara, M. Latifun, menyatakan partainya akan memastikan bahwa setiap calon yang mendaftar akan diberikan perlakuan yang adil dan transparan.

blank

Lebih lanjut Latifun mengatakan berkas yang telah diserahkan akan segera masuk ke dalam proses evaluasi dan verifikasi oleh tim internal partai. “Semua berkas akan kami teliti untuk memastikaan sesuai dengan persyaratan administratif yang telah ditetapkan oleh partai dan peraturan pemerintah”, terang Latifun.

“Keputusan akhir mengenai bakal calon yang akan diusung akan diambil setelah melalui proses evaluasi yang cermat, dengan memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, juga rekomendasi dari DPP Partai Demokrat”, pungkas Latifun.

ua