Bagikan
PERIKSA KENDARAAN: Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, saat memeriksa kendaraan operasional dinas di Halaman Mapolres Grobogan, Kamis (13/2/2020). Foto: Hana Eswe

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Jelang Pilkada 2020 yang akan digelar pada September mendatang, Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, melakukan pengecekan kendaraan operasional dinas, pada Kamis (13/2/2020). Pengecekan kendaraan ini dilakukan Kapolres bersama jajaran PJU Polres Grobogan, di halaman depan dan belakang Mapolres Grobogan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memeriksa semua jenis kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat. Semua kendaraan itu yang biasa dipergunakan jajaran anggota dari Polsek se-Kabupaten Grobogan, maupun kendaraan operasional Polres. ”Kita melakukan pengecekan satu per satu kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas. Baik roda dua maupun roda empat,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA : DLH Terjunkan Tim Periksa Limbah B3

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana tidak ada masalah, sehingga pada pelaksanaan tugas sehari-hari, termasuk pelaksanaan Pilkada mendatang bisa dipergunakan personel.

Pihaknya menambahkan, sebanyak 300 unit motor dan 78 unit mobil roda empat serta enam unit kendaraan roda enam, diperiksa kondisinya. Dari pengecekan ini ditemukan beberapa kerusakan kecil, misal stiker yang mulai usang dan lampu rotator yang buram.

”Semua kelengkapan dinas dalam kondisi bagus dan siap pakai. Kerusakan kecil yang terjadi, masih ada waktu untuk dilakukan perbaikan. Selain merawat sarana dan prasarana dinas, saya juga mengingatkan kepada para anggota, agar menjaga kondisi kesehatan tubuh. Sebab itu modal utama dalam menjalankan tugas,” tukas Kapolres.

Hana Eswe-Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here