MLTR Bakal Konser di Semarang
(ist./hms)

SEMARANG, SB.ID – Grup band mancanegara Michael Learns to Rock kembali menggelar konsernya di Indonesia. Kali ini, mereka datang ke Kota Semarang dan tampil di MCC Marina pada 22 November mendatang.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi optimis gelaran konser grup Band Michael Learns to Rock (MLTR) bakal mendongrak potensi wisata di Kota Semarang.

“MLTR itu pernah kesini tahun 2015, atau sekitar 13 tahun lalu, sudah lama sekali, dan akhirnya tahun ini balik lagi konser di Kota Semarang, dan jujur saya senang,” ujar pria yang akrab disapa Hendi ini, Senin (4/11).

Hendi mengaku, meskipun ia bukan penggemar berat band pelantun lagu Paint My Love ini, ia melihat kedatangan Jascha Richter CS dapat untuk mengangkat potensi pariwisata dan ekonomi di Kota Semarang.

“Ada 3 faktor pendukung dalam meningkatkan industri pariwisata kita, yakni aksesbilitas, akomodasi dan adanya agenda event besar seperti ini. Konser ini bakal mendatangkan banyak wisatawan ke Kota Semarang. Hotel nanti akan penuh, cafe, restaurant, toko oleh oleh, tempat wisata juga akan ramai dikunjungi,” ungkap Hendi.

Selain itu, kata Hendi, dengan adanya kedatangan artis internasional di Kota Semarang, menjadi bukti bahwa Kota Lunpia ini semakin berkembang.

“Kemarin Westlife, dan itu sukses besar. Sekarang giliran MLTR, ini menjadi sebuah bukti bahwa Kota Semarang tidak lagi menjdi kota yang dihindari atau dipandang sebelah mata oleh para promotor promotor artis luar negeri,” ujar Hendi dengan bangga.

Hendi juga berjanji akan terus mendukung upaya dari pihak luar atau pihak swasta dalam hal pengembangan potensi wisata di Kota Semarang. “Saya dukung 100% upaya upaya seperti ini, gelaran konser yang dapat mendongkrak potensi wisatawa atau ekonomi di Kota Semarang,” tutupnya.