blank
John Terry (kiri) dan Fran Lampard/dok

LONDON – Dua legenda Chelsea, bek John Terry dan gelandang Frank Lampard, bersua pada final play-off Divisi Championship Inggris. Keduanya akan memperebutkan tiket terakhir ke Premier League. Partai puncak play-off promosi ke Liga Primer berhasil diambil Aston Villa dan Derby County. Sebelumnya, The Villans menang adu penalti atas West Bromwich Albion. Sementara Derby mendepak Leeds United dengan agregat 4-3.

Terry saat ini berperan sebagai asisten manajer Villa. Dia merupakan tangan kanan manajer Dean Smith. Adapun Lampard duduk di kursi manajer The Rams. Meski menempati level posisi yang berbeda, keberhasilan ini menjadi pencapaian spesial buat keduanya. Terry dan Lampard baru musim ini terjun ke dunia kepelatihan.

Keduanya selama 13 tahun bahu-membahu mengantar The Blues memenangi beberapa trofi. Final antara Villa dan Derby bakal digelar di Stadion Wembley, London, Senin (27/5). Dua tiket dari Divisi Championship sebelumnya direbut dua peringkat teratas, Norwich City dan Sheffield United. (rr)