blank
JAMBRET : Dua pelaku jambret dengan korban karyawati Bank Mandiri Sukoharjo terekam CCTV usai melakukan aksi, Sabtu (30/5/2020).

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Pelaku jambret pada salah satu karyawati Bank Mandiri Sukoharjo, di jalan Calen-Sonorejo, Sabtu (30/5/2020) terekam CCTV. Dalam rekaman tersebut pelaku dua orang pemuda menggunakan motor Nmax warna silver kombinasi.

Satu pelaku yang ada di depan mengenakan kaos merah kombinasi dengan helm dan masker hitam. Sedangkan pelaku yang membonceng mengenakan celana pendek berjaket. Dari rekaman CCTV, pelaku awalnya dari arah timur. Namun saat tiba di sekitar SMK Veteran 1 Sukoharjo, pelaku berpapasan dengan korban.

Setelah itu keduanya langsung balik arah dan merebut tas yang dibawa korban. Akibat aksi kekerasan tersebut korban jatuh dan motornya tercebur ke sawah. Melihat korban tidak berdaya pelaku yang sudah merebut tas berisi uang dan ponsel lalu kabur kea rah timur. Berdasarkan informasi, MR, korban penjambretan tersebut saat ini menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Sebab dia mengalami patah tulang.

Baca Juga: New Normal, Pergulatan Tak Terpapar, Tak Terkapar, Tak Lapar..?

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho mengatakan sudah mendapatkan rekaman CCTV. Saat ini pihaknya masih terus menyelidiki peristiwa tersebut. Untuk diketahui, MR seorang karyawati Bank Mandiri Sukoharjo menjadi korban penjambretan pada Sabtu (30/5/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban yang saat itu dari tempat nasabah tiba-tiba dipepet dua orang pelaku yang menggunakan motor Nmax. Pelaku kemudian merebut tas korban lalu kabur. Berdasarkan informasi di dalam tas korban terdapat ponsel serta uang sekitar Rp 1 juta yang kemungkinan besar merupakan uang angsuran nasabah.

Soes