Bagikan
Glen Fredly

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Glenn sempat dirawat di rumah ruang ICU sakit tersebut hingga meninggal.

Kabar mengejutkan tentang meninggalnya musikus terkenal bernama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini disampaikan sejumlah artis melalui twitter, antara lain Rian D’Masiv. “Bung Glen orang baik, musisi panutan. Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah berpulang salah satu musisi terbaik,” tulis Rian.

Sebuah sumber menyebut, kabar itu beredar saat Glen diketahui masuk ruang ICU di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan. Informasi menyebutkan, Glen meninggal akibat radang otak atau meningitis.

Selain Rian D’Masiv, pengamat musik Adib Hidayat juga menulis kabar kepergian Glen ini di twitter. “Bung!@GlennFredly,” begitu cuit Adib di twitternya, yang kemudian dibalas dengan emotikon sedih oleh vokalis band Indie Hindia.

Sebelum meninggal, Glenn juga sempat mengunggah video romantis kebersamaannya bersama istri, Mutia Ayu, di akun Instagramnya. Mutia Ayu juga sempat membagikan momen romantis kebersamaannya dengan Glenn di laman Instagram pribadi.  Glenn baru saja dikaruniai seorang putri cantik pada Februari 2020 lalu yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Selamat jalan Glenn Fredly.

Wied-Trs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here