Bank Jateng Purwodadi Gelar Acara Bank Jateng Goes to Cashless
(ist./bnkjtg)

PURWODADI, SB.ID – Dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat Purwodadi, Kabupaten Grobogan dan upaya meningkatkan jumlah aktivasi internet banking. Bank Jateng Cabang Purwodadi mengadakan mini event bertajuk ‘Bank Jateng Goes to Cashless’.

Mengambil sub tema ‘Ketika Semua Transaksi Perbankan dalam Genggaman’, acara ini dikemas apik dengan berbagai rangkaian hiburan seperti penampilan band karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Purwodadi.

“Kami juga membagikan souvenir maupun kopi gratis bagi para nasabah yang datang, kami harap dengan adanya event ini masyarakat lebih paham akan mudahnya bertransaksi menggunakan internet banking Bank Jateng sehingga bisa mendukung program cashless/non tunai pemerintah,” ujar Suko Hariyadi selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi, Kamis (7/11) malam.

Antusiasme masyarakat Purwodadi terhadap kegiatan ini sangat positif. Hal tersebut dapat dilihat dengan jumlah pengunjung yang datang di acara ini, bahkan untuk aktivasi internet banking lebih dari perkiraan.

blank

Suko mengatakan, dalam acara tersebut sebagian masyarakat telah melakukan pembukaan rekening baik rekening tabungan maupun DPLK, selain itu ada juga yang mampir hanya untuk sekedar menikmati kopi dan musik yang disajikan.

“Kegiatan ini merupakan pilot project dan rencananya akan menjadi agenda rutin yang akan dilakukan setiap 1 atau 2 bulan sekali,” katanya.