blank
Bagian Sumda Polres Wonogiri, menggelar sidang BP4R bagi delapan insan kepolisian yang akan menikah.

WONOGIRI – Bagian Sumda Polres Wonogiri pimpinan Kabag Sumda Kompol Hadijah Sahab, menggelar sidang pranikah massal bagi delapan pasang calon pengantin yang merupakan personel kepolisian Wonogiri. Sidang pranikah insan Bhayangkara ini, digelar di aula Mapolres Wonogiri, oleh institusi Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) Polres Wonogiri.

Ikut mendampingi sidang pranikah massal insan kepolisian ini, Plt Kasubbag Pers Iptu Setiyono bertindak selaku Sekertaris Sidang, Kasi Propam Iptu Supardi sebagai Anggota Sidang, Bamin Bag Sumda Bripka Totok Samtono selaku Rokhaniawan, dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, menyatakan, sidang BP4R tersebut diikuti oleh 8 pasang calon pengantin. Mereka terdiri atas Briptu Graha Pambudi dari Sat Intelkam Polres Wonogiri, yang berjodoh dengan Dokter.Trias Setiana. Kemudian Bripda Chlara Octavia D dari Sat Reskrim Polres Wonogiri, berjodoh dengan Dhimas Ardy Prayoga.

Selanjutnya, Bripda Risqa Saraswati dari Satlantas Polres Wonogiri
berpasangan dengan Puji Sridadi. Briptu Aan Istantyo Putro dari Bag Ops Polres Wonogiri, berpasangan dengan Reni Saputri. Briptu Andriyanto anggota Sat Reskrim Polres Wonogiri, berjodoh dengan Anisa Andriani.

Berikut Bripda Dimas Priyoatmodjo Anggota Polsek Sidoharjo Polres Wonogiri, berpasangan dengan Chrisna Murtiningrum. Briptu Wisnu Saputro Anggota Polsek Eromoko Polres Wonogiri, berjodoh dengan Bidan Ruri Listianingsih. Briptu Gilang Tommy Mahendra dari Subbag Humas Bag Ops Polres Wonogiri, berjodoh dengan Putri Chintya Dewi.

Kedelapan insan kepolisian yang menjalani sidang pranikah ini, mendapatkan pengarahan dari Pimpinan Sidang beserta Sekretaris dan Anggota BP4R Polres Wonogiri, termasuk dari Ketua Bhayangkari setempat.(suarabaru.id/Bambang Pur)