Bagikan
Paul Pogba/dok

MANCHESTER – Paul Pogba, gelandang Manchester United (MU), terang-terangan ingin hengkang. Pemain asal Prancis itu berniat mencari tantangan baru pada musim 2019-2020. “Saya sudah tiga tahun di Manchester, dan melakukan banyak hal bagus. Setelah musim ini saya pikir akan bagus jika saya mencari tantangan baru di tempat lain,” ungkap Pogba. Saat ini eks pemain Juventus itu dibidik Real Madrid. Selain El Real, Juve juga berniat merekrutnya lagi.

Meski meminati Pogba, Madrid tak mau kalau sampai harus jor-joran. Di bawah pelatih Zinedine Zidane, Los Blancos telah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, dan Ferland Mendy. Upaya Si Putih untuk menggaet Pogba memang tidak mudah. Pasalnya, MU memasang banderol supermahal. The Red Devils baru bersedia melepas jika Los Merengues mau memenuhi tuntutan sebesar 150 juta pound (sekitar Rp 2,7 triliun).

Media Prancis, L’Equipe, melaporkan Madrid tak akan ngoyo untuk mendapatkan Pogba. El Real tidak mau terlibat perang tawaran dengan Juve. Seorang petinggi Madrid menyatakan klub akan mampu membayar gaji Neymar Junior atau Kylian Mbappe kalau bergabung. Namun, Pogba lebih sulit. Sebab, di samping gaji tinggi sang agen meminta komisi yang besar. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here