Bagikan
Brwa Nouri/dok

GIANYAR – Harapan pemain Bali United Brwa Nouri untuk bisa berseragam timnas Irak tinggal mimpi. Ini setelah Pelatih Irak Srecko Katanec tak mencantumkan namanya dalam skuad yang dipersiapkan pada putaran final Piala Asia 2019, 5 Januari – 1 Februari mendatang. Sebagai pemain kelas internasional, sudah jelas Nouri berharap dipanggil ke skuad nasional untuk Piala Asia 2019. Namun, harapan itu tinggal harapan. Dia tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa.

Padahal, beberapa kali Nouri masuk dalam daftar panggil untuk uji coba internasional Irak. Pemain yang menempati posisi gelandang ini merasa bisa bersaing dengan pemain lain. Setelah namanya dipastikan tidak masuk, Nouri melalui akun media sosialnya menuliskan kalau dirinya keluar dari timnas Irak alias pensiun.

“Selamat tinggal timnas, saya keluar. Saya akan merindukan cinta dari fans dan berharap yang terbaik buat timnas,” begitu Nouri menulis. Kali terakhir dia dipanggil ke timnas Irak saat uji coba melawan Bolivia. Uji coba itu berlangsung pada 20 November 2018. Saat itu dia masuk pada babak kedua. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here