Bagikan
Wissam Ben Yedder/dok

SEVILLA – Sevilla dalam kondisi percaya diri saat menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9) dini hari WIB. Akhir pekan lalu, Los Rojiblancos sukses membekap Levante 6-2. Bintang Sevilla adalah striker Wissam Ben Yedder yang mengukir hattrick. Yedder berpotensi menyulitkan Madrid yang musim ini untuk kali pertama tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo.

Pelatih Los Rojiblancos Pablo Machin berharap timnya bisa meneruskan konsistensi. Dalam dua laga terakhir Sevilla berhasil menjaringkan 11 gol. Yedder dan gelandang serang Pablo Sarabia menjadi pemain yang paling berbahaya.

Di kubu El Real, tekad serupa dicanangkan entrenador Julen Lopetegui. Los Blancos baru kehilangan dua poin. Si Putih memimpin klasemen sementara bersama Barcelona. Keyakinan Lopetegui untuk mencuri tiga angka diikuti kesiapan skuadnya. Bek kanan Dani Carvajal dan bek kiri Marcelo kembali siap turun sejak menit pertama.

Toni Kroos juga sudah kembali dari masa istirahat. Sementara Casemiro dan Dani Ceballos akan berebut satu tempat di lapangan tengah. Minus Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Lopetegui bertumpu pada trio penyerang Mariano Diaz, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Mariano dan Bale diplot menusuk dari sisi sayap. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here