blank
Wakil Ketua 2 PSTI Jepara, H. Musthakim saat memberikan motivasi pada para atlet

JEPARA (SUARABARU.ID)  – Suasana ramadhan dimanfaatkan oleh jajaran Pengkab PSTI Jepara untuk mengadakan halal bihalal  dengan mengambil tema ” Dengan silaturahmi kita perkuat pondasi pembinaan sepak takraw Kabupaten Jepara menuju prestasi dunia” di GOR Sepak takraw Welahan Jepara. Jumat malam 19/4/2025.

Hadir ketua KONI Jepara H. Syamsul Anwar, Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar, Wakil ketua 1 Hasanuddin, Wakil Ketua 2 Musthakim, jajaran Pengkab, atlet usia dini sampai senior dan orang tua atlet.

blank
Pengkab PSTI Jepara mengadakan halal bihalal

Dalam sambutan pertama , perwakilan orang tua atlet, Rifa’i menjelaskan tentang kesiapan, semangat para atlet baik dari usia dini, yunior dan senior serta prestasi yang sudah diraih oleh para atlet-atlet atlet Jepara.

Pada sambutan kedua , Ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar mengaku senang dengan adanya acara halal bihalal ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara pengurus, atlet dan orang tua atlet. Ketua PSTI Jepara juga menjelaskan tentang prestasi sepak takraw Jepara yang sudah bagus dan tertata  sehingga mampu berprestasi.

blank
Pengkab PSTI Jepara mengadakan halal bihalal

” Semua ini karena sudah bagus dan tertatanya sistem dalam sepak takraw Jepara yang salah satunya kita mampu meraih 7 emas dari 8 emas dan 1 perak dalam Porprov lalu, salah satunya juga atas dukungan pemerintah melalu KONI Jepara. Semoga sepak takraw Jepara semakin jaya di setiap ajang/ event untuk membawa nama harum Jepara “, ujar Ketua PSTI Jepara.

Sedangkan pada sambutan ketiga, Ketua KONI Jepara, H. Syamsul Anwar mengapresiasi dan bangga atas prestasi sepak takraw Jepara terkhusus saat Porprov lalu. H. Syamsul Anwar juga berpesan agar prestasi ini dipertahankan atau ditingkatkan apalagi sebentar lagi Porprov di Semarang raya sudah di depan mata.

Pada sambutan terakhir sebagai pemompa semangat atau motivasi diberikan oleh wakil ketua 2 PSTI Jepara, H. Musthakim. H. Musthakim menegaskan akan tekad atau komitmen terkhusus kepada orang tua atlet usia dini agar anaknya mempunyai mimpi serta mewujudkan hal ini menjadi atlet timnas dan berprestasi.

“Dengan sarana dan prasarana latihan yang mudah serta gratis untuk mewujudkan tekad dan mimpi itu sakah satunya dengan latihan keras. Dan perlu kita ketahui sudah berapa atlet sepak takraw Jepara yang menjadi TNI/ Polri lewat prestasi sepak takraw. Hal ini harus menjadi motivasi bagi anda semua”, pesan H. Musthakim.

Selain dihadiri oleh Atlet usia dini dan senior acara ini juga dihadiri oleh pesepaktakraw nasional yaitu Dona Aulia dan Pesepaktakraw PON Evana Rahmawati.

blank
Wakil Ketua 2 PSTI Jepara, H. Musthakim saat memberikan motivasi pada para atlet

Hadepe