Bagikan
Plt Wali Kota Tegal Nursholeh hadir dalam program ''Wali Kota Menyapa'' di Radio Sebayu FM.

TEGAL – Pemerintah Kota Tegal menyediakan 10 armada bus untuk menjemput jamaah haji. Selain itu, juga tiga truk untuk mengangkut barang bawaan jamaah haji.

IKarena itu, keluarga jamaah haji agar tidak perlu menjemput ke  Asrama Haji Donohudan, namun cukup menjemput di Pendapa Balai Kota Tegal saja. Sesuai rencana, jamaah haji l tiba di Tegal pada 31 Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama kota Tegal Akhmad Farkhan saat dialog Wali Kota Menyapa di Radio Sebayu FM, Jum’at (10/8).

Menurut Farhan jamaah haji kota Tegal, kloter 9 akan sampai di Donohudan pada (31/8) pukul 03.40 dan direncanakan akan sampai ke kota  Tegal pada pukul 14.00 . Sedangkan untuk kloter 10 direncanakan sampai di Donohudan pada pukul 05.30 dan sampai di Kota Tegal pada pukul 16.00.

Akhmad Farkhan juga menyampaikan bahwa nanti akan ada serah terima dari PPIH ke daerah masing-masing, dan setelah diserahterimakan rombongan jamaah haji akan kembali ke Kota Tegal.

Sementara itu untuk jatah air zam-zam jamaah haji Kota Tegal sudaj datang terlebih dahulu pada Kamis (10/8/2018).

Plt. Wali Kota Tegal, M. Nursholeh yang hadir dalam kegiatan dialog tersebut menyampaikan,  pihaknyal dan Kementerian Agama Kota Tegal telah melaksanakan kewajibannya yang meliputi pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada jamaah haji sebelum jamaah haji berangkat ke Tanah Suci, dan akan  menjemput jamaah haji nanti pada (31/8).

Nursholeh berpesan kepada jamaah haji kota Tegal agar bisa beribadah dengan baik, dan menjaga nama baik kota Tegal, karena jamaah haji Kota Tegal merupakan jamaah yang sudah dikenal taat dengan aturan, dan Ia berharap jamaah haji kota Tegal bisa pulang dalam keadaan sehat selamat dan mendapat predikat haji yang mabrur. (Suarabaru.id/nin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here