blank
Poster Film Korea ‘Hunt’. Foto: Instagram @megabox_plus_m

Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes ke-75 dalam kategori non-competitive Midnight Screening. Filmnya sendiri dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 10 Agustus 2022 oleh Megabox.

‘Hunt’ menceritakan kisah dua agen Intelijen Nasional (NIS) elit yaitu Park Pyung Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung). Mereka mengungkap kebenaran yang mengejutkan saat memburu orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara.

2. Pemain Hunt

Selain menyutradarai ‘Hunt’, Lee Jung Jae juga membintangi film ini sebagai Park Pyung Ho, agen yang mengelola tim luar negeri. Dia merupakan agen yang sangat berpengalaman dan orang yang begitu dihormati.

Baca Juga: Lima Film Animasi Korea Yang Tayang di Televisi Nasional

Sementara Jung Woo Sung akan berperan sebagai Kim Jung Do, rekan sekaligus saingan Park Pyung Ho. Kim Jung Do adalah Kepala Unit Domestik di NIS yang merupakan mantan perwira militer.

Park Pyung Ho dan Kim Jung Do mengetahui tentang mata-mata dengan nama sandi Dong Rim yang telah menyusup ke organisasi mereka. Jika mereka tidak dapat menemukan mata-mata, mereka berisiko menjadi target sendiri. Yang diketahui soal Dong Rim adalah bahwa mereka bekerja untuk NIS dan memiliki rencana untuk membunuh presiden.

Film ini juga dibintangi oleh Jeon Hye Jin sebagai Bang Joo Kyung, rekan kerja Park Pyung Ho di Unit Luar Negeri. Heo Sung Tae memerankan Jang Chul Sung, agen di Unit Domestik yang juga merupakan bawahan setia Kim Jung Do. Jang Chul Sung punya tekad yang luar biasa untuk menangkap Dong Rim.

Baca Juga: Luncurkan Film dan Buku Bawaslu Jepara Siap Mengawasi Pemilu