blank
Poster Film Korea ‘Hunt’. Foto: Instagram @megabox_plus_m

Go Yoon Jung akan berperan sebagai Jo Yoo Jeong, seorang mahasiswa yang berada di bawah perlindungan dan bimbingan Park Pyung Ho yang juga terjerat dalam kasus ini. Tak ketinggalan, Kim Jong Soo membintangi film sebagai Direktur Ahn dan Jung Man Sik memerankan agen Yang.

3. Alasan Nonton ‘Hunt’

‘Hunt’ pastinya wajib ditonton karena film ini punya cerita menegangkan dan dibintangi dua aktor besar Korea, yaitu Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Chemistry dan kemampuan akting mereka sudah tak perlu diragukan lagi, apalagi keduanya memang dikenal bersahabat dekat dalam kehidupan nyata.

Terutama film ini merupakan debut penyutradaraan Lee Jung Jae yang sudah sangat dinanti. Aktor kelahiran 1972 ini terbaru membintangi drama Squid Game dan film Deliver Us From Evil. Dia juga akan kembali lewat Squid Game Season 2 di Netflix.

Baca Juga: Lima Fakta Menarik Film ‘Aquaman and The Lost Kingdom’

Jung Woo Sung juga sudah banyak membintangi drama dan film hits sepanjang kariernya. Terbaru dia membintangi drama Delayed Justice, film Beasts Clawing At Straws dan Steel Rain 2: Summit. Dia juga akan bergabung di film baru Spring of Seoul.

Jeon Hye Jin terbaru membintangi Search: WWW, Stranger 2, Uncle dan Ashfall. Sementara itu, Heo Sung Tae punya banyak drama baru termasuk Beyond Evil, Racket Boys, Squid Game, The Silent Sea, Bloody Heart, Insider, Adamas dan Casino.

Go Yoon Jung baru-baru ini menarik perhatian sebagai Naksu di Alchemy of Souls. Dia pernah membintangi drama keren He is Psychometric, The School Nurse Files, Sweet Home dan Law School. Aktris cantik 26 tahun ini juga akan bergabung di drama Moving.

Itu dia sinopsis ‘Hunt’, duet maut dua aktor besar Korea yaitu Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung sebagai agen Intelijen Nasional. Saksikan akting keren dan chemistry mereka yang keren pada 10 Agustus 2022 mendatang. Jangan lupa nonton ya!

Claudia