blank
Aquaman. Foto: Suara.com

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Jason Momoa akan kembali memerankan Aquaman dalam film Aquaman and The Lost Kingdom. Sekuel film Aquaman 2 itu rencananya akan dirilis oleh Warner Bros pada Maret 2024 mendantang.

Dilansir dari Suara.com, salah satu karakter superhero Justice League ini tentu sangat dinantikan oleh penggemarnya. Terlebih, ada kabar menggembirakan mengenai film Aquaman 2, di mana Ben Affleck dikabarkan akan kembali sebagai Batman.

Berikut ini merupakan fakta-fakta menarik mengenai film Aquaman and The Lost Kingdom.

Baca Juga: Park Seo Joon Debut Dalam Film Hollywood “The Marvels”, Simak Empat Fakta Menariknya

1. Sinopsis

Walau syuting film Aquaman and The Lost Kingdom baru rampung, namun beberapa sumber telah mengungkap jalan cerita film ini.

Diketahui, film ini akan kembali mengisahkan perjuangan sang Raja Atlantis, Arthur yang harus melanjutkan perjuangannya mempertahankan tahta bersama dengan saudaranya, Orm. Petualangan keduanya dipastikan oleh Warner Bros akan memberikan sentuhan baru dan berbeda dari sekuel pertamanya.

2. Ajang reuni

Rumor bahwa Ben Affleck telah gantung sepatu sebagai pemeran Bruce Wayne atau Batman ternyata hanyalah sebuah gosip belaka.

Baca Juga: Film Terbaru Netflix Bertabur Bintang ‘Soul Vibe’ Tayang Bulan Agustus Mendatang

Belakangan, Jason Momoa dan Ben Affleck diketahui melakukan pertemuan bersama dan salah satu akun mengunggah kebersamaan mereka dengan caption “reunited”. Isu tentang kembalinya Ben Affleck sebagai Batman juga diperkuat dengan pernyataan Warner Bros.

3. Amber Heard dipastikan ada di film

Permasalahan Amber Heard dengan sang mantan suami, Johnny Depp sempat membuat ia diisukan akan dieliminasi dari perannya sebagai Mera. Bahkan, muncul petisi dari banyak orang yang menuntut Warner Bros meniadakan seluruh adegan yang diperankan oleh Amber Heard.

Namun dari pengakuan pengacara Amber Heard, sang artis dipastikan akan tetap ada di film Aquaman and The Lost Kingdom, terlepas dari segala permasalahan yang terjadi.

Baca Juga: 11 Film Horor Bertema Sekte Sesat Yang Mengerikan

Hal tersebut dikarenakan kontrak sang bintang masih terjalin hingga proses syuting selesai, sehingga tidak mungkin menanggalkan peran Mera di setiap scene film Aquaman terbaru.

4. Black Manta masih jadi musuh terkuat

Musuh terbesar Arthur dan Orm masih dipegang oleh Black Manta. Ancaman kedaulatan Kerajaan Atlantis membuat kedua saudara ini harus bersatu melawan Black Manta.

Menyandur dari sumber CinemaCon, Black Manta dikabarkan akan memiliki kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya sehingga strategi Arthur dan Orm akan tergoyahkan selama melawan Black Manta di film Aquaman and The Lost Kingdom ini.

5. Warner Bros tak rencanakan sekuel

Pada awalnya, pihak Warner Bros mengaku tidak merencanakan adanya sekuel. Namun antusiasme penonton yang begitu besar selama penayangan film Aquaman pada Desember 2018 lalu membuat production house ini memilih untuk melanjutkan jalan cerita Raja Atlantis ini.

Claudia