blank
The Marvel. Foto: Suara.com

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Marvel menghadirkan film yang selalu menarik bagi penggemarnya. Penggemar Marvel tentu tidak sabar menyaksikan seri lanjutan Captain Marvel yakni The Marvel.

The Marvels ini menjadi debut aktor Korea Selatan Park Seo Joon di dunia perfilman Hollywood, khususnya di Marvel Cinematic Universe. Penasaran? Simak fakta The Marvels berikut ini.

1. Adanya Perubahan Judul

Judul dari Captain Marvel 2 ini berubah menjadi The Marvels. Hal itu diungkapkan Marvel Studios dan Kevin Feige, kepala perusahaannya mengatakan film Captain Marvel 2 selama presentasi Disney Investor Day 2020.

Namun ternyata Marvel mengganti namanya menjadi Captain Marvel 2 dalam video YouTube pada 2021 yang berjudul “Marvel Studios Celebrates The Movies”. Film tersebut akan rilis pada 11 November 2022. Alasan perubahan tersebut belum dijelaskan.

2. Park Seo Joon Berperan dalam The Marvel 2

Park Seo Joon merupakan aktor ternama asal Korea Selatan. Kemampuan aktingnya membuatnya diakui di dunia. Salah satunya yakni film Parasite yang berhasil meraih Piala Oscar beserta drama yang sukses mendunia.

Park Seo Joon akan tampil di The Marvel dalam sekuel Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson. Park Seo Joon merupakan aktor ketiga dari Korea Selatan yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Aktor ternama asal Korea Selatan yang akan debut di Hollywood lewat film ini dikabarkan bakal memerankan karakter Noh Varr. Sontak, peran Park Seo Joon dalam The Marvels ini langsung menjadi perbincangan banyak penggemarnya.

3. Sutradara yang Berubah

Captain Marvel pertama disutradarai oleh Anna Boden dan Ryen Fleck. Pada sekuel kedua akan disutradara oleh Nia DaCosta. Nia DaCosta menjadi sutradara kulit hitam pertama yang ada di MCU.

4. Hadirnya Ms Marvel, Monica Rambeau, dan Captain Marvel

Ada superhero lain yang hadir yakni Ms Marvel, Monica Rambeau, serta Captain Marvel. Captain Marvel terakhir terlihat di Avengers: End Game. Monica Rambeau debut dalam film Captain Marvel saat masih belia dan ada dalam series WandaVision sebagai agent SWORD. Ms Marvel akan menjadi penggemar Capten Marvel.

“Fakta tentang Ms. Marvel adalah idolanya adalah Captain Marvel. Dan Captain Marvel 2 saat ini sedang dalam pengerjaan dengan sutradara Nia DaCosta,” kata KevinFeige.

“Dan hari ini saya senang mengumumkan bahwa Ms. Marvel yang diperankan oleh Iman akan bergabung dengan Brie Larson dan ikut membintangi Captain Marvel 2 bersama dengan Monica Rambeau dewasa yang diperankan oleh Teyonah Parris, yang sudah Anda temui di WandaVision mendatang,” tambahnya saat itu.

Claudia