blank
Menu pepes ikan mas kemangi dan es jahe kayu manis sebagai minuman pendamping, ada di Noodles Now Restaurant Neo Candi Simpang Lima Semarang. Foto:Dok/Neo Candi Simpang Lima

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Neo Candi Simpang Lima Semarang menawarkan menu pepes ikan mas kemangi untuk pengunjung, khususnya pecinta masakan Indonesia.

Chef de Partie dari Neo Candi Simpang Lima Semarang, Wahyu Ade Nugraha mengatakan, karena antusias konsumen terhadap menu khas nusantara cukup tinggi, Neo Candi Simpang Lima Semarang menawarkan masakan khas Indonesia, yaitu pepes ikan mas kemangi, lengkap dengan es jahe kayu manis sebagai minuman pendamping.

Menurutnya, pepes merupakan masakan khas Indonesia yang cara membuatnya dibungkus daun pisang.

“Cara membuatnya adalah dengan menambahkan bumbu dan rempah-rempah yang telah dihaluskan, ditambah daun kemangi, tomat, dan cabai. Kemudian dibalur/dibalut bersama ikan yang sudah dibersihkan, lalu dibungkus dengan daun pisang,” jelas Wahyu, Rabu (27/7/2022).

“Pepes ikan mas kemangi dibuat dari bahan (ikan) yang fresh dan terjamin kualitasnya, sehingga menu ini memiliki cita rasa yang kuat dan menggugah selera,” kata Wahyu.

“Sedangkan es jahe kayu manis yang disajikan sebagai minuman pendamping ini dibuat dari racikan bahan-bahan yang menyegarkan, sehingga cocok dinikmati bersama pepes ini,” tambah Wahyu.

Untuk promo paket pepes nusantara ini ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni IDR 53.000/pax untuk ikan mas kemangi, dan IDR 25.000/pax untuk es jahe kayu manis.

Sementara Natasha Christanti, selaku Marketing Communications Neo Candi Simpang Lima Semarang menambahkan, dengan paket 2 in 1 IDR 70.000/pax ini, konsumen bisa menikmati satu set paket terdiri dari ikan mas kemangi dan es jahe kayu manis.

Promo ini berlaku selama bulan Juli-Agustus 2022, di Noodles Now Restaurant Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang.

“Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi 024 8509900 atau Whatsapp ke 0882 3361 5815. Untuk info lebih lanjut terkait promo pepes nusantara, dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang,” ucap Natasha.

Ning Suparningsih