blank
Poster Film Korea 'Hunt'. Foto: Instagram @megabox_plus_m

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Film Korea ‘Hunt’, belum lama ini mencuri perhatian publik karena banjir bintang terkenal. Film yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung bakal tayang di bioskop pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Dilansir Soompi, banyak selebriti papan atas yang menghadiri premiere VIP untuk film ‘Hunt’ yang diadakan pada 2 Agustus lalu.

Dilansir dari Suara.com, beberapa artis menghadiri pemutaran film ini termasuk Jin BTS, Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, Junho 2PM, Wi Ha Joon, Cho Yi Hyun, Kim Jun Han, Jung Ho Yeon, Lee Byung Hun, Park Hae Soo, Go So Young, Lee Sun Bin, Jung Il Woo, Park Hae Jin, Jang Hyuk, Hong Jong Hyun, Joo Jong Hyuk, Joo Hyun Young, Heo Sung Tae, Anupam Tripathi, dan lainnya.

Baca Juga: Daftar Film Indonesia yang Tayang Agustus 2022, Apa Saja?

Yuk langsung saja kita kepoin sinopsis ‘Hunt’ yang dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung ini. Simak jalan cerita dan karakter menarik di filmnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng sebelum nonton!

1. Sinopsis Hunt

‘Hunt’ merupakan sebuah film aksi spionase Korea Selatan tahun 2022 yang disutradarai oleh Lee Jung Jae dalam debut penyutradaraannya. Selain menyutradarai film, Lee Jung Jae juga membintangi film ini bersama dengan Jung Woo Sung, Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae dan Go Yoon Jung.

Baca Juga: Film Batgirl ‘Irredeemable’ Mendadak Dibatalkan, meski Hampir Rampung