blank
M. Latifun

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pembahasan Ranperda LPJP TA 2021 antara eksekutif dan legislatif telah dilaksanakan dengan dihadiri  perwakilan masyarakat. Bakan Senin besok akan digelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2021.

Terkait dengan pembahasan ini anggota DPRD Jepara Latifun, berharap agar momentum pembahasan LPJP 2021 dapat menjadi momentum untuk berbenah di semua sektor mulai perencanaan sampai dengan pelaksanaan kegiatan.

“Harus benar-benar di fikirkan bahwa itu merupakan sekala prioritas dan di butuhkan langsung dan berfihak kepada masyarakat.” Jangan hanya menghabiskan anggaran tanpa memperhatikan outputnya,” ujar Latifun yang juga Ketua Partai Demokrat Jepara.

Menurut Latifun, ada BUMD yang merencanakan pendapatan sebegitu fantastis akan tetapi 40% target  saja tidak  terlampaui. Ini   perencanaanya hanya angan angan yang tidak di ikuti dengan aksi,” ujarnya

Begitu pula dengan OPD,  jangan hanya melaksanakan anggaran yang ada, akan tetapi apa yang bisa kita berikan yang lebih maksimal dan manfaat untuk  masyatakat dengan  anggaran itu.

Karena itu ia mengajak semua fihak untuk sdaling bersinergi, saling bahu membahu,  tidak jalan sendiri-sendiri sehingga mampu menjadi kekuatan yg optimal mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jepara dengan kemampuan APBD Jepara

Hadepe