blank

JEPARA ( SUARABARU.ID) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Jepara menggelar Bhakti Sosial (Baksos) kepada anak yatim piatu. Kegiatan dilaksanakan di Pantai Bandengan, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan pembagian Sembako ini dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono. Turut mendampingi Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta, beserta Forkompinda yang lain, serta Kepala Perangkat Daerah terkait.

Polres Jepara sendiri membagikan  190 paket bantuan sembako yang dihimpun dengan sasaran yang membutuhkan. Seperti fakir
miskin, yatim piatu, dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.
Rinciannya KPJB 120, Polres Jepara 30, panitia jambore nasional Light Jeep (LJ) Indonesia Series Tahun 2022 40 paket sembako. Selanjutnya, bantuan tersebut diberikan secara simbolis kepada 20 penerima.

Dalam sambutannya, Edy Supriyanta sangat mendukung baksos yang dilakukan Polres Jepara. Menurutnya, kegiatan positif ini akan membantu saudara kita yang membutuhkan.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yang diawali dengan rally wisata oleh komunitas Jimmy club Indonesia pada Sabtu. Kemudian Minggu (26/6) dilaksanakan baksos di Pantai Bandengan.

Tujuannya untuk mengenalkan pariwisata di Jepara. Tidak hanya itu, Warsono menyebut bahwa acara itu untuk membangkitkan UMKM.

Alvaros