blank

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Suryo Sudarmono (42), seorang nelayan yang tinggal  di Desa  Karimunjawa Rt. 01 Rw. 01 Kec. Karimunjawa,  Jepara, hari Jumat (14/1-2022)  jam  23.00 Wib telah dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Karimunjawa. Ia dilaporkan oleh Erwin, (36)   sebab sampai Jumat malam  belum juga kembali setelah.

Suryo Sudarmono berangkat dari rumah untuk  mencari ikan dengan  menggunakan kapal Jonson menuju perairan Taka Burung. Ia berangkat jam 08.00 Wib.  Seharusnya Suryo Sudarmono kembali pukul : 17.00 Wib.  Namun  sampai pukul Sabtu dini hari  juga  kembali di rumah.

Sebenarnya Jumat malam kemarin  tetangga korban yaitu  Naidi dan  Eling dengan menggunakan kapalnya telah mencari Suryo di wilayah perairan Taka Burung. Namun tidak berhasil  diketemukan. Sabtu (15/1-2022) ini pencairan kembali dilakukan.

Kini nelayan  Karimunjawa dan aparat Polsek Karimunjawa, Koramil, dan  BPBD terus melakukan pencarian Suryo Sudarmono. Pencarian juga dibantu oleh tim Basarnas.

Pemerintah desa, Foropimcam Karimunjawa, TNI AL Pol Airud juga telah mengunjungi rumah korban untuk memberikan semangat kepada keluarga dengan doa agar Suryo segera ditemukan.

Hadepe