Bupati Jepara Dian Kristiandi dan Kepala Dispartabud Zamroni Listiaza dengan Candra dan tim

JEPARA, (SUARABARU.ID) – Dengan hasil pancingan ikan kakap merah seberat 5,3 kg,  Candra dari grup Angler Fishing Jakarta berhasil merebut juara I Lomba Mancing Ke- 19  Piala Bupati Jepara yang dilaksanakan  Sabtu (16/10-2021) di Karimunjawa. Dengan hasil tangkapan tersebut Candra mendapatkan tropy bupati dan hadiah uang tunai Rp. 7 juta.

Untuk juara 2 diraih oleh Abdul Hakim Jepara dengan hasil tangkapan  ikan mladang  seberat 3,4 kg. Abdul Hakim disamping mendapatkan piala juga mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5  juta

Penyerahan hadiah untuk juara II oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi

Sementara Rohmad dari Kudus Fishing  yang berhasil memancing Tengiri seberat 3,1 kg mendapatkan juara III degan hadiah uang tunai Rp. 4 juta.

Sedangkan juara harapan 1, 2 dan 3 diraih oleh Agung ( Tegal ) Ahmad Rivai ( Levi Fishing Jepara)  dan  I Nyoman ( Black Bali ) dengan hadiah masing-masing Rp. 3 juta, Rp 2 juta dan Rp. 1,75 juta.  Untuk tekong 1,2 dan 3 diraih oleh  Yanto, Eko dan Eko dengan hadiah Rp. 1 juta, Rp. 750 ribu dan Rp. 500 ribu.

Bupati Jepara Dian Kristiandi saat menyerahkan hadiah pada juara harapan 2

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi Sabtu  malam ini di depan Wisma Wisata Karimunjawa bersamaan dengan jamuan makam malam bagi para peserta.

Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam sambutannya laomba mancing ini merupakan  salah satu cara untuk membangkitkan sektor pariwisata di Karimunjawa. “Setelah selama 2 tahun tidak ada pelaksanaan lomba mancing karena pandemi covid-19, alhamdulillah tahun ini sudah bisa digelar lagi untuk merangsang kebangkitan sektor pariwisata di Karimunjawa,” ujarnya.

Harapan kami, di tahun-tahun  mendatang ada peningkatan hadiah. “Untuk  tahun depan insyaallah ada peningkatan hadiah 100% sehingga akan menambah minat dan partisipasi peserta lomba mancing,” ujar Dian Kristiandi.

Hadepe

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here