blank
foto ilustrasi. dok/ist.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT XL Axiata meluncurkan penawaran terbaru untuk memberikan layanan terbaik dan mendukung aktivitas digital bagi masyarakat di masa pandemi yang belum berakhir.

Penawaran tersebut adalah myPRIO X Unlimited terbaru yang memberikan banyak pilihan. myPRIO X Unlimited merupakan plan yang memberikan manfaat berupa Unlimited Internet di semua jaringan dan aplikasi.

”Pandemi Covid-19 yang terus berlangsung berimbas pada semakin tingginya kebutuhan pada layanan data untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari. Sementara itu, pandemi ini juga berimbas pada turunnya daya beli. myPRIO X Unlimited kami hadirkan sesuai kebutuhan dan daya beli pelanggan,” kata Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, Rabu (3/3/2021).

Octavia menambahkan, untuk lebih membantu masyarakat dan pelanggan, XL Axiata juga menyesuaikan harga myPRIO X Unlimited dengan daya beli masyarakat di setiap daerah. Dengan demikian, pelanggan yang ingin memiliki paket terbaru bisa mengeceknya di XL Center terdekat karena setiap daerah memiliki penawaran harga myPRIO X Unlimited berbeda-beda.

Tak hanya itu saja, Octavia menambahkan, untuk pelanggan yang masih memerlukan dukungan tambahan kuota data, XL Prioritas juga menghadirkan lebih banyak pilihan Booster atau paket kuota tambahan dengan harga lebih terjangkau.

“Dengan pilihan kuota data yang lebih beragam dan harga terjangkau dari XL Prioritas, diharapkan masyarakat dapat melakukan aktivitas online sehari-hari dengan nyaman di tengah pandemi, tanpa perlu khawatir kehabisan kuota atau tagihan membengkak,” katanya.