blank
Bupati Grobogan, Sri Sumarni, saat melakukan salam sikut kepada jajaran OPD yang mengantarnya di rumdin. Foto: hana eswe

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Sri Sumarni akhirnya resmi pindah dari rumah dinas Bupati Grobogan, ke rumah pribadinya di Dusun Gebangan, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Jumat (25/9/2020) malam.

Diiringi shalawat dan diantar para Kepala OPD yang berjajar di kanan kiri jalan keluar, ibunda dari Indri Agus Velawati ini meninggalkan rumah dinas yang ditempatinya selama bertugas sebagai Bupati Grobogan, menuju ke rumah pribadinya di Dusun Gebangan, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi.

Perempuan kelahiran 5 September 1960 ini, akan tinggal di rumah pribadinya itu selama dua bulan, atau selama menjalani kampanye pasangan calon selama 71 hari.

Seperti yang diketahui, Sri Sumarni dan dr Bambang Pujiyanto merupakan peserta Pilbup Grobogan 2020. Sesuai tahapan, terhitung mulai 26 September-5 Desember 2020, merupakan tahapan kampanye.

”Saya berharap pada pelaksanaan Pilbup Grobogan pada 9 Desember 2020 nanti, berjalan nyaman, aman, damai dan lancar. Saya mohon doanya, setelah pelaksanaan Pilbup Grobogan 2020 bisa berkumpul lagi bersama jajaran di lingkungan Pemkab Grobogan,” jelas Sri Sumarni.

Hana Eswe-Riyan