blank
Dandim 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi (tengah) didampingi Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar (kanan), menyambut kedatangan personel prajurit yang pulang setelah satu tahun bertugas di Papua.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) –  Komandan Kodim (Dandim) 0728 Wonogiri Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Selasa (11/8), memimpin langsung upacara penyambutan kedatangan Satgas Teritorial. Ini berlangsung, setelah tugas mereka selama satu tahun di Papua berakhir.

Kepada para personel Satgas Teritorial tersebut, Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Makodim 0728 Wonogiri. Juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya, yang telah diberikan kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyatakan bahwa masih ada rekan-rekan yang melaksanakan Satgas, karena Kodim 0728 Wonogiri sudah mengirimkan sebanyak 4 gelombang Satgas Teritorial.

blank
Para personel prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri yang setahun bertugas di Papua sebagai Satgas Teritorial, kini telah kembali pulang.

Diberi Reward
Kata Dandim, ke depan mungkin akan dilaksanakan pergantian personel. Untuk ini, persiapkan diri masing-masing guna menghadapi tugas tersebut. Komando atas, tambah Dandim, memberikan kemudahan atau reward kepada personel yang sudah selesai melaksanakan Satgas Teritorial. Diantaranya, bagi anggota yang ingin pindah satuan, segera ajukan sesuai prosedur.

”Yang sudah melaksanakan tugas, akan kita berikan reward. Kita tidak bisa memberikan penghargaan berupa materi, tetapi bagi yang ingin pindah satuan segera ajukan sesuai rantai komando,” tandas Dandim Letkol (Inf) Imron Masyhadi.

Upacara penyambutan kedatangan ditandai dengan pemberian ucapan selamat, termasuk ucapan selamat dari Kasdim Mayor (Inf) Nurul Muthahar bersama para Pasi. Juga dari para Danramil se jajaran Kodim 0728 Wonogiri serta seluruh peserta apel.

Bambang Pur