blank
Cristiano Ronaldo/dok

TURIN (SUARABARU.ID) – Rumor transfer Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Paris Saint-Germain (PSG)kembali menguat. Agen CR7, Jorge Mendes, telah bertemu perwakilan Les Parisiens. Menurut laporan Le10Sport, Mendes bersua dengan Leonardo de Araujo, direktur olahraga PSG. Keduanya membahas soal transfer.

Mendes dan Leonardo sedianya membahas James Rodriguez, klien lain Mendes. Gelandang Kolombia itu sedang tak menentu nasibnya di Real Madrid selepas tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Namun, seperti dikutip Mirror, Mendes dan Leonardo juga membahas nasib Ronaldo.

Penyerang 35 tahun ini sebelumnya memang dikaitkan dengan klub raksasa Prancis itu. Kontrak Ronaldo bersama Juventus masih berlaku hingga 2022. Jika jadi ke PSG, CR7 akan menghadirkan trisula maut di lini depan bersama Neymar Junior dan Kylian Mbappe.

Musim ini Ronaldo mencetak 37 gol di semua ajang bersama Juve. Satu trofi dipersembahkannya, yakni gelar juara Seri A Liga Italia musim 2019-2020. Namun, pemilik lima Ballon d’Or itu juga gagal dalam dua turnamen.

CR7 gagal memenangi Coppa Italia lantaran dibungkam Napoli di final. Kemudian di Liga Champions, Juve disingkirkan Lyon pada babak 16 besar. Hasil buruk tersebut membuat pelatih Maurizio Sarri dipecat.

rr