Komisioner KPU Grobogan Divisi Pusat Data dan Informasi, M Machruz saat melakukan monitoring kegiatan bimtek di Kecamatan Tanggungharjo. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Grobogan mengikuti bimbingan teknis yang diadakan KPU Grobogan tentang pencocokan dan penelitian daftar pemilih. Bimtek tersebut dilaksanakan di masing-masing kecamatan.

“Pelaksanaan bimbingan teknis ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri untuk coklit yang dimulai pada 15 Juli 2020 nanti,” ungkap M Machruz, Komisioner KPU Grobogan Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo juga berkesempatan turun langsung dalam bimtek ini di Kecamatan Gabus. Foto : Hana Eswe.

Dikatakan M Machruz dalam bimtek ini, pihaknya bersama anggota komisioner lainnya melakukan monitoring di masing-masing kecamatan guna memastikan pelaksanaan bimtek tentang pencocokan dan penelitian di tingkat PPK.

“Dengan monitoring ini harapannya semua berjalan dengan lancar. Dilihat dari kesiapan materi bimtek dan juga perlengkapan PPDP yang nantinya akan melaksanakan Coklit mulai tanggal 15 Juli besok. Harapannya, semua materi bimtek ini dapat diterima dengan baik dan juga tedistribusi-nya perlengkapan coklit untuk PPDP,” tambah Machruz.

Hana Eswe.