blank
Aksi vandalisme di stadion Wergu Wetan usai terpilihnya Sunarto sebagai Manajer Persiku, beberapa waktu lalu. foto:dok/Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Setelah lebih dari setengah bulan terpilih sebagai  Manajer Persiku Kudus, Sunarto hingga kini masih belum menetapkan struktur manajemen yang akan mengurus tim Macan Muria pada musim ini. Apalagi soal pelatih, menurut Sunarto masih belum dibicarakan.

Sunarto beralasan nama-nama personel yang masuk dalam manajemen masih belum disetujui Askab PSSI. “Maaf, sampai saat ini masih belum ada perkembangan soal Persiku,”kata Sunarto saat dikonfirmasi melalui pesan whatsap.

Menurut Sunarto, saat ini pihaknya masih fokus untuk menyusun nama-nama yang akan menduduki struktur di manajemen Persiku. Struktur manajemen tersebut nantinya akan diajukan ke Askab untuk mendapat pengesahan. “Nanti kalau sudah ditandatangani Askab akan saya kabari,”katanya.

Sementara, terkait pembentukan tim, kata Sunarto, juga belum dilakukan. Pun juga dengan pemilihan pelatih yang akan menukangi laskar Macan Muria, Sunarto juga menyatakan belum bisa memberi pernyataan.

“Belum, untuk pelatih belum ada pembicaraan. Saat ini kami masih tengah menyusun jajaran manajemen,”tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Sunarto terpilih sebagai manajer Persiku melalui proses seleksi terbuka yang digelar Askab PSSI Kudus. Sunarto yang juga merupakan Ketua Harian KONI Kudus ini terpilih dengan menyingkirkan tiga nama lain yakni Ferdaus Ardiansyah Purnomo , Franky Martha dan Christian Rahardiyanto.

Saat terpilih pada 12 Februari lalu, Sunarto tak berani memberi janji muluk kepada suporter yang menghadangnya di depan ruang seleksi. Menurut Sunarto, pihaknya hanya mematok target ke Liga 3 Nasional.

”Itu target yang saya sampaikan ke pansel. Ke Liga 3 Nasional dulu. Saya semusim saja. Nek gagal mandek,” sambungnya.

Terpilihnya Sunarto juga sempat memunculkan ketidakpuasan dari pihak-pihak tertentu. Melalui aksi vandalisme, sejumlah tulisan ketidakpuasan muncul di arena stadion Wergu Wetan beberapa hari setelah terpilihnya Sunarto.

Tm/Ab