DPRD Jateng Apresiasi DPD RI dalam Pembangunan Jateng
Ketua Sementara DPRD Jateng Bambang Kusriyanto menghadiri FGD: ‘DPD RI Provinsi Jateng dalam Lintas Sejarah’ di Kantor Sekretariat DPD RI Provinsi Jateng, Jalan Imam Bonjol, Kota Semarang, Rabu (25/9/2019). (ist./hms)

SEMARANG – Ketua Sementara DPRD Jateng Bambang Kusriyanto menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dengan tema ‘Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Jateng dalam Lintas Sejarah’ di Kantor Sekretariat DPD RI Provinsi Jateng, Rabu (25/9/2019).

Pada kesempatan itu, politisi yang biasa disapa Bambang Kribo tersebut mengatakan bahwa DPRD Jateng sangat mendukung kinerja DPD RI dalam hal pembangunan Jateng.

Bambang berharap DPD RI Provinsi Jateng periode 2019-2024 mampu menjalin hubungan yang semakin baik lagi, baik dengan pemerintah daerah, DPRD, maupun elemen masyarakat. Dengan begitu, visi dan misi serta program Pemprov Jateng bisa berjalan dengan semestinya.

“Harapan DPD yang baru, mudah-mudahan bisa bekerjasama dengan baik,” kata politikus PDI Perjuangan itu.

Sebagai informasi, FGD tersebut dihadiri Akhmad Muqowam selaku Wakil Ketua DPD RI dan Anggota DPD RI periode 2014-2019 Bambang Sadono, perwakilan Anggota DPD Terpilih periode 2019-2024 Abdul Kholik dan Bambang Sutrisno.

Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Sarwa Pramana yang mewakili Gubernur Jateng, Perwakilan Polda Jateng, Kodam IV/Diponegoro, dan beberapa SKPD Jateng. (suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here