blank
Bupati Kudus HM Tamzil saat berbincang dengan Gus Muwafiq di acara Halal bihalal keluarga besar PT Djarum.

Kudus – Bupati HM Tamzil didampingi Wakil Bupati HM Hartopo menghadiri Halal bihalal Keluarga besar PT Djarum Grup, pada Sabtu (29/6) pagi.

Dalam acara yang mengambil tema “Syukuri Hari, Ringankan Hati” tersebut, dihadiri oleh Bupati Kudus, Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Ketua PCNU Kabupaten Kudus, Ketua Yasasan Masjid Menara dan Makam Sunan Kudus (YM3SK), Direksi PT Djarum serta seluruh Keluarga Besar karyawan PT Djarum Kudus.

blank
Bupati HM Tamzil sat memberikan sambutannya.

Bupati HM Tamzil dalam sambutnya menyamapikan selamat hari raya Idul fitri 1440 Hijriah kepada seluruh keluarga besar PT Djarum yang hadir dalam acara pagi hari ini.

“Kami atas nama pemerintah dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada segenap keluarga besar PT Djarum Kudus, mohon maaf lahir dan batin,” Ujar HM Tamzil.

Dirinya menyebut dengan adanya acara halal bihalal ini dapat menjalin silaturahim antara PT Djarum dengan pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Kudus.

Lebih lanjut, HM Tamzil menyebut PT Djarum mempunyai andil yang besar dalam proses pembangunan, kemasyarakatan dan pembangunan sosial di kabupaten Kudus. Sehingga Kudus sebagai kota kretek banyak kemajuan yang dapat di rasakan.

blank
Doa bersama.

“PT Djarum mempunyai andil yang besar untuk Kudus, mulai dari penghijauan, pendidikan sampai dengan olahraga, semua kemajuan dapat kita rasakan, PT Djarum juga telah memberi konstribusi positif dan membawa citra Kabupaten Kudus tidak hanya dikenal di Lokal Indonesia, melainkan sampai ke Internasional,” Kata Bupati.

Di akhir sambutan HM Tamzil mengajak seluruh elemen bersama dengan pemerintah untuk saling bergandengan tangan mempertahankan industri kretek agar tetap eksis sehingga dapat memajukan Kabupaten Kudus.

“Mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk mempertahankan Industri kretek agar terus berjalan, guna memajukan PT Djarum dan Kabupaten Kudus pada umumnya,” pungkasnya. (SuaraBaru.id)