Bagikan
Marc Marquez/dok

SPIELBERG – Marc Marquez saat ini tertinggal pada klasemen MotoGP 2019. Namun, pembalap Repsol Honda itu diyakini bisa membalikkan keadaan dan melesat lagi. Marquez berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 45 poin. The Baby Alien di bawah pimpinan klasemen sementara Andrea Dovizioso (54 poin), Valentino Rossi (51), dan Alex Rins (49).

Kondisi itu didapat selepas hasil buruk pada MotoGP Amerika Serikat. Setelah menjadi runner up di Qatar dan menang di Argentina, Marquez gagal finis di Negeri Paman Sam. Pada saat yang bersamaan, Dovi, Rossi, dan Rins terus bersaing di papan atas.

Rider pabrikan tim KTM Johann Zarco meyakini Marquez bakal menjuarai MotoGP 2019. Dia menyebut pembalap asal Spanyol itu bisa memenangi seri balapan selanjutnya, dan akan memimpin klasemen lagi. “Marc adalah favorit juara. Dia adalah juara bertahan, dan saya pikir dia punya kemampuan untuk memenangi balapan lagi, dan menjalani musim sebagai pemimpin kejuaraan,” tutur seperti dilansir Tuttomoriweb.

Seri selanjutnya adalah MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez pada 5 Mei. Musim lalu, Marquez berjaya di Jerez. Asal tidak jatuh, The Baby Alien bakal sulit dibendung. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here