blank

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Bank Jateng Syariah kembali menggelar pengundian Tabungan iB Bima Periode II Tahun 2019 dan berhadiah 8 (delapan) paket umrah, Rabu (5/2/ 2020) di Semarang.

Pengundian paket umrah dari tabungan iB Bima tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng Syariah kepada seluruh nasabah setianya. Turut menyaksikan kemeriahan acara pengundian tersebut beberapa nasabah prima Bank Jateng Syariah.

Kemeriahan tersebut akan terus berlanjut dengan adanya tasyakuran di kegiatan Car Free Day alun-alun kota Purbalingga dengan konsep senam bersama pada hari Minggu tanggal 16 Februari 2020 sebagai satu rangkaian acara pengundian Tabungan iB Bima Periode II Tahun 2019.

Adapun 8 (delapan) pemenang dari nasabah Tabungan iB Bima yang diundi telah disahkan dan ditetapkan oleh Dinas Kesejahteraan Sosial Provinsi Jawa Tengah, Polsek Semarang Tengah dan oleh pihak notaris. Adapun pajak hadiah 25% akan ditanggung oleh Bank Jateng Syariah.

Ke delapan pemenang tersebut adalah Baznas Kabupaten Jepara (Layanan Syariah Cabang Jepara), Eny Purwandari (Kantor Cabang Pembantu Syariah UMS), Kospin Jasa Syariah (Kantor Cabang Syariah Pekalongan), KPRI IPA Kemenag Kab Sukoharjo (Kantor Cabang Pembantu Syariah Sukoharjo), KSU BMT Estu Mandiri (Kantor Cabang Pembantu Syariah Boyolali), Mohamad Nurdin (Kantor Cabang Pembantu Syariah Salatiga), RS PKU Muhammadiyah Karanganyar (Kantor Cabang Syariah Surakarta) dan Winarti (Kantor Cabang Syariah Kudus).

Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng, Hanawijaya mengatakan kalau kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam menyimpan dananya kepada Bank Jateng Syariah.

“Kami berkewajiban untuk menjaga amanah masyarakat tersebut dan sebagai lembaga intermediasi, selanjutnya akan kami salurkan ke sektor riil dengan tetap memperhatikan prinsip prudential banking sehingga Bank Jateng Syariah membuat nasabah bangga berperan terhadap tumbuh kembangnya ekonomi syariah di Indonesia dan Jawa Tengah pada umumnya,” katanya.

Bank Jateng Syariah bertekad akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik dimana hal tersebut akan bermuara kepada kepuasan nasabah dengan upaya menghadirkan produk-produk serta layanan berkualitas sesuai kebutuhan nasabah.

Melalui 193 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Tengah dan Yogyakarta, diharapkan masyarakat Jawa Tengah dan DIY dengan tanpa keraguan memanfaatkan produk-produk Bank Jateng Syariah baik Giro, Tabungan, Deposito dengan bagi hasil yang menarik dan Pembiayaan untuk modal usaha, investasi serta kebutuhan-kebutuhan lainnya dengan margin yang kompetitif.

Bank Jateng- Wahyu