blank
Selvi Ananda dan Jan Ethes (suarabaru.id/lbc)

SOLO – Gibran Rakabuming Raka sangat yakin untuk terjun ke dunia politik. Dia secara resmi sudah menjadi bagian dari PDI Perjuangan Kota Surakarta. Putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut optimistis bertarung memperebutkan kursi AD-1 pada Pilkada Solo 2020.

Menanggapi suaminya masuk dunia politik, Selvi Ananda, istri Gibran sangat mendukung langkah suaminya terjun ke dunia politik. Dukungan Selvi tersebut disampaikan ke media di sela-sela kunjungannya di even Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel, Jajar, Solo, Selasa (29/10) malam.

“Sebagai istri, pastinya sangat mendukung langkah suami yang berniat maju di Pilwakot Solo,” ucapnya.

Mantan penyiar televisi dan Putri Solo 2009 tersebut mengaku ikhlas melepas Gibran yang sangat serius terjun ke dunia politik.

“Apa pun keputusan suami, saya pasti sangat mendukung dan mendoakan. Semoga suami penuh tanggung jawab dan amanah,” harapnya.

Selvi terlihat tengah mengandung saat menggandeng Jan Ethes. Dia mengatakan tengah mempersiapkan kelahiran anak kedua yang kemungkinan lahir pada minggu kedua bulan November.

“Membeli keperluan bayi juga sudah. Kalau dihitung, HPL (hari perkiraan lahiran) minggu kedua bulan November. Kalau soal nama, saya serahkan bapaknya saja (Gibran-red),” pungkasnya sembari tersenyum. (LBC)