Bagikan
BALITA : Ketua Persit Kodim Blora, Ny. Yenny Ali Mahmudi, menggendong dengan kasih sayang salah satu balita anak asuh panti asuhan Darul Hadlonah. Foto : Dok-Pendim-Bla/

BLORA – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXII Kodim 0721/Blora, melakukan anjangsana untuk berbagi kasih di sejumlah panti asuhan, dan ziarah di taman makan pahlawan (TMP) Wira Bhakti, Kota Blora.

Saat ziarah di di TMP Wira Bhakti, Selasa (2/4), rombongan dipimpin Ketua Persit KCK Cabang LXII Kodim Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi, yakni sebagai bentuk penghormatan para pahlawan.

baca juga: Coblosan di TPS 01 Kunden Blora Hanya Dihadiri 118 Pemilih

“Kami ziarah ini, karena merasa bangga dan menghormati para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan,” kata Yenny.

Selain ziarah di TMP, Yenny juga memimpin berbagai kegiatan sosial dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Persit yang ke-73 KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora.

Menurutnya, anjangsana adalah kewajiban bagi setiap insan beragama untuk saling membagi kasih terhadap sesama, dan bentuk tali silaturahmi dengan memberikan tali asih.

Silahturahmi

Di panti asuhan Darul Hadlonah, Kecamatan Tunjungan, Yenny Ali Mahmudi bersama rombongan menyerahkan bingkisan, bantuan sembako, dan susu untuk anak-anak panti asuhan.

“Di panti asuhan ini, tidak lain kami ingin meningkatkan tali silaturahmi, semangat kekeluargaan, dan saling berbagi,” tambahnya.

Pengasuh panti asuhan, Pasidi, menyampaikan terima atas kunjungan rombongan Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora yang dimpimpin langsung Yenny Ali Mahmudi.

“Kami mendoakan segala kebaikan dan kepedulian dengan mengungjungi anak-anak yang kurang beruntung ini, semoga dibalas oleh Allah SWT,” kata Pasidi.

“Tentu silahturahmi tidak hanya pada HUT Persit, tapi akan kami sempatkan kapanpun,” balas isteri Dandim 0721/Blora, Letkol (Inf) Ali Mahmudi. (suarabaru.id/Wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here