blank
Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann/dok

BARCELONA (SUARABARU.ID) – Berembus rumor tak enak di kubu Barcelona. Dua bintangnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann, baku hantam saat latihan sampai harus dilerai. Seperti dilansir SportBible, keributan antara Messi dan Griezmann itu terjadi dalam skala yang cukup besar sampai mengundang perhatian rekan dan pelatih mereka. Sejumlah orang pun kabarnya mesti turun tangan menengahi keributan ini.

Disebutkan, Pelatih Barca Quique Setien, dan sejumlah kolega harus melerai perkelahian dalam latihan itu. Jika benar, tak diketahui persis alasan Messi dan Griezmann sampai berkelahi. Salah satu selentingan kabar menyebut hubungan keduanya memang kurang harmonis.

Saat lawan Leganes pertengahan pekan lalu, Messi dilaporkan tak satu kali pun mengoper ke Griezmann. Saat ini Griezmann masih kesulitan memperlihatkan performa terbaik pada musim pertamanya setelah pindah dari Atletico Madrid. Masa depannya pun terus dispekulasikan.

Sementara itu, Barca dan Juventus sepakat untuk melakukan pertukaran Arthur Melo dengan Miralem Pjanic. Surat kabar La Repubblica mengklaim klub Catalan setuju melepas Arthur ke Turin agar bisa mendapatkan Pjanic. Pjanic dinilai cocok dengan gaya bermain La Blaugrana. (rr)