blank
Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta (kiri) anggota DPRD Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Jepara menggelar Rapat Paripurna tentang rekomendasi LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati Jepara Tahun 2023.

Dihadiri langsung oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta , di hadapan 36 anggota dewan yang hadir, Edy mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Jepara yang telah mencurahkan waktu dan tenaga untuk membahas LKPJ Pemerintah Kabupaten Jepara pada tahun 2023 hingga proses penetapan rekomendasi.

Rapat yang digelar di Ruang Paripurna DPRD Jepara, Senin, (22/4/2023) tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif beserta jajaran pimpinan, serta Forkopimda. “Saya percaya, semua rekomendasi tersebut diberikan semata-mata untuk perbaikan kinerja kami dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Jepara,” kata Edy.

Dalam rapat tersebut, DPRD Jepara menyampaikan setidaknya 34 poin rekomendasi. Mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, industri, hingga sosial kemasyarakatan disampaikan berdasarkan hasil musyawarah dari 4 komisi yang ada di DPRD.

“Hasil rekomendasi tersebut akan kami cermati sebaik-baiknya, dan akan kami tindak lanjuti sesuai ketentuan perundang-undangan demi terwujudnya masyarakat Jepara yang sejahtera,” tandasnya.

ua/diskominfo