blank
UKM USM melakukan pertandingan persahabatan dengan UKM Bulu Tangkis Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, baru-baru ini di Gelora Prof Sudharto, Universitas Semarang. (Humas USM)

SEMARANG (SUARABARU.iD) – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Semarang (USM) melakukan pertandingan persahabatan dengan UKM Bulu Tangkis Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, baru-baru ini di Gelora Prof Sudharto, Universitas Semarang.

Kegiatan ini diikuti oleh 36 peserta terdiri atas pemain UKM Bulu Tangkis USM dan Udinus.

”Tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antarmahasiswa, sekaligus untuk evaluasi hasil latihan yang telah dilaksanakan di UKM,” kata Ketua UKM Bulu Tangkis USM, M Ali Firdaus.
Kegiatan ini disambut oleh pembina UKM Bulu Tangkis USM, Khoirudin, S.Kom.,M.Eng.

”Semoga pertandingan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus ajang untuk melihat sejauhmana kemampuan dan mental bertanding anggota UKM Bulu Tangkis USM,” ujar Khoirudin

Dia berharap, kegiatan serupa diadakan rutin setiap lima bulan sekali agar memacu semangat para atlet mahasiswa untuk berlatih.

”Kami senang, karena para pemain dari USM dan Udinus menunjukkan permainan terbaik dengan semangat tinggi serta menjunjung sportivitas,” ungkapnya.

Muhaimin