Foto Bersama - Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang, Pilipus Dwi Harmono dan Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Semarang, Dewang Purnama seusai prosesi pelantikan di Hotel Aruss Semarang, Jumat 13 Mei 2022.

SEMARANG (SUARABARU.ID)  – Partai Hanura resmi melantik Pilipus Dwi Harmono sebagai ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang.

Acara pelantikan sebagai Ketua Partai Hanura Kota Semarang dilaksanakan pada hari Jumat 13 Mei 2022 di Hotel Aruss Semarang.

Pilipus Dwi Harmono bakal memimpin Partai Hanura yang dinahkodai Ketua Umum Oesman Sapta Odang itu sampai 2025 mendatang.

Baca Juga: Piala Thomas 2022: Tim Merah-Putih Kembali ke Partai Puncak

Usai pelantikan, Pilipus Dwi Harmono menyebutkan optimis mampu membesarkan partai Hanura di Kota Semarang.

Ia menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Partai Hanura dengan mengantarkan perwakilannya di kursi DPRD Kota Semarang pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Kita harus bareng-bareng nyengkuyung. Tidak hanya untuk menang, juga untuk kemaslahatan umat,” katanya.

Baca Juga: SEA Games 2021: Kickboxing Indonesia Lampaui Target Emas

Pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, Partai Hanura tidak memiliki satu pun perwakilan di DPRD Kota Semarang. Namun pada Pemilu 2024 mendatang, Pilipus Dwi Harmono optimistis bisa meraih 4 kursi di DPRD Kota Semarang.

Karena itu, dirinya mendorong kepada seluruh kader untuk bekerja keras dalam memenangkan partai Hanura di Kota Semarang.

“Insyaallah, satu Fraksi bisa tercapai. Artinya dalam satu dapil nanti ada satu kursi di DPRD Kota Semarang. Kita harus kerja keras untuk mewujudkan hal itu,” tegasnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Wali Kota Ambon Richard Ditahan KPK Terkait Kasus Suap

Lebih lanjut Pilipus Dwi Harmono mengungkapkan, untuk bisa meraih target ini, berbagai upaya dan strategi telah disiapkan, termasuk sosialisasi ke tingkat bawah.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Hanura Kota Semarang, Dewang Purnama menyampaikan bakal bersama-sama berjuang keras untuk membesarkan Partai Hanura dan bekerja keras untuk memperoleh satu Fraksi Partai Hanura di DPRD Kota Semarang.

Kami tidak gentar dengan apa dan siapa, di Partai Hanura kami punya tujuan. Kami berjuang keras untuk membesarkan Partai Hanura dan bekerja keras untuk memperoleh satu Fraksi Partai Hanura di DPRD Kota Semarang,” tegasnya.

Baca Juga: Wawalkot Tegal: Esensi Halal bi Halal seperti Bayi Baru Lahir

Lanjut Dewang Purnama, menuturkan pihaknya akan membuka ruang komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menampung dan bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui Partai Hanura.

Ditambahkan, Dewang Purnama juga terus memacu dan membakar semangat kader Partai Hanura untuk menguatkan soliditas, mewujudkan tagline from zero to hero, semangat ini harus bisa kita maksimalkan di 2024 nanti.

“Sesuai amanah Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang yakni untuk menyongsong kemenangan Partai Hanura pada Pemilu 2024, kita harus bergerak from zero to hero. Kita mulai dari nol, kita mulai dari awal, kita mulai dari kelahiran yang baru dengan mengharapkan tanpa ada gangguan-gangguan lagi dari manapun berada termasuk di Kota Semarang,” pungkasnya.*