Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Edy Sujatmiko, S.Sos., MM., MH, menyerahkan Surat Tugas Plt. Direktur RSI Sultan Hadlirin Jepara kepada dr. Dwi Susilowati, M.Kes

JEPARA (SUARABARU.ID)-  Bertempat di Aula RSI Sultan Hadlirin Jepara, Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Edy Sujatmiko, S.Sos., MM., MH, menyerahkan Surat Tugas Plt. Direktur RSI Sultan Hadlirin Jepara kepada dr. Dwi Susilowati, M.Kes., Jum’at, 19 April 2024

Prosesi yang dihadiri oleh Pengurus YARSI, KABID/ KABAG dan jajaran pejabat stuktural ini dilakukan sehubungan dengan telah berakhirnya masa bakti dr. Gunawan WS, DTMH., M.Kes sebagai Direktur RSI Sultan Hadlirin Jepara pada tanggal 18 April 2024.

Acara berlangsung khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan karena bebarengan juga dengan momentum Idulfitri 1445 H.

Dalam kesempatan tersebut Edy Sujatmiko menyampaikan harapannya kiranya dengan bergabungnya Dr. Susi di RSI Sultan Hadlirin akan membawa perubahan dan perbaikan. Sehingga RSI Sultan Hadlirin bisa semakin berkembang dan tumbuh menjadi lebih baik dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Dalam sambutannya, Edy Sujatmiko menekankan perlunya upaya-upaya digitalisasi di bidang pelayanan kesehatan dan pengelolaan keuangan.

“Kalau semua sudah digitalisasi, kita akan lebih mudah memantau. Karena semua transaksi dan kegiatan yang dilakukan memiliki history”, ucapnya.

Terkait dengan Direktur yang akan datang, Edi Sujatmiko menyampaikan bahwa nantinya akan dilakukan tes secara terbuka dan bisa diikuti oleh siapapun yang memiliki kompetensi.

“Meski secara AD/ART Yayasan berwenang memilih Direktur, tetapi kami sepakat untuk melakukan penjaringan demi kemaslahatan dan kemajuan RSI Sultan Hadlirin Jepara di masa mendatang”, tandasnya.

Sebagai penutup, Ketua YARSI menyampaikan bahwa agar RSI Sultan Hadlirin Jepara bisa berkembang dengan baik maka harus ada kolaborasi dan integrasi seluruh elemen yang ada di internal Rumah Sakit. Tidak hanya itu, seluruh karyawan juga harus memiliki rasa memiliki yang kuat terhadap instusi tempat mereka bekerja.

Acara kemudian diakhiri dengan salam-salaman antara Pengurus YARSI dengan jajaran pejabat struktural RSI Sultan Hadlirin Jepara.

Hadepe