blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kajari Jepara, Ayu Agung mengajak pelajar di Jepara untuk taat norma hukum dan juga norma yang berlaku di tengah-tengah masyarakat, termasuk menghindari narkoba dan bully kepada teman.

Hal tersebut disampaikan Ayu Agung saat berbicara dihadapan siswa dan guru SMK Al Husain Keling, Rabu,(26/1-2022) dalam Program Jaksa Masuk Sekolah. Turut mendampingi Kajari, Kasi Intel Kejari, Roni Indra.

Hal lain yang menurut Kajari sangat penting diperhatikan adalah mrnghindari Narkoba yang sangat merusak masa depan. Juga pergaulan bebas yang sangat bertentangan dengan norma agama dan norma masyarakat,” ujar Ayu Agung.

Karena itu ia meminta pelajar untuk untuk selektif dalam memilih lingkungan pergaulan, termasuk memilih teman dan dalam memanfaatkan media sosial. “Saat ini banyak kabar bohong dan aliran radikal yang ingin merusak karakter anak bangsa, termasuk pelajar, melalui medsos” ujar Ayu Agung.

Sementara Ketua Yayasan Syech Maulana Ahmad Husain yang mengelola SMK Al Husain, Junarso
sangat berterima kasih dan mendukung Program Jaksa Masuk Sekolah.

“Melalui program ini anak-ansk kita melek hukum dan sekaligus menjadi generasi yg sadar hukum,” ujar Junarso yang juga Wakil Ketua DPRD Jepara.

Hadepe