Kapolres Blora Pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama bersama  Pejabat baru AKBP Aan Hardiansyah dalam Apel digelar di Mapolres. Foto: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah menggelar Apel Farewell and Welcome Kapolres Blora dari Pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K. kepada pejabat baru AKBP Aan Hardiansyah,.SH., M.H. di mapolres Blora, Selasa, (11/01/2022).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta. Pada kesempatan itu Polres Blora kedatangan pejabat baru Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah serta akan melepas pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama.

Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora. Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan covid-19.

Selain itu, AKBP Wiraga juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kami mohon diri, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik sehingga tercipta kondusivitas di Blora,” ucap AKBP Wiraga.

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi atau pun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora.