TKP - Lokasi pembunuhan sadis suami terhadap istrinya. (foto: nino moebi)

SLAWI (SUARABARU.ID) – Pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri Trisno alias Slamet (38) warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah hingga hari ini Kamis (25/11/2021) masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak kepolisian. Disinyalir pelaku lari masuk hutan.

“Kami terus memburu tersangka Trisno alias Slamet yang masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dari pada diambil tindakan tegas dilapangan, kami sarankan kepada tersangka untuk segera menyerahkan diri secepatnya,” kata Kasubbag Humas Polres Tegal AKP Supratman di kantornya Kamis (25/11/2021).

Menurut informasi warga usai kejadian tersangka melarikan diri ke hutan arah Desa Karangmalang. Salah satu warga dimintai makan dengan ciri-ciri memakai kaos jamper warna pink, celana kombor dan menggunakan peci hitam.

“Untuk melacak dari udara kami juga sudah menggunakan drone di area hutan dan perbukitan yang sulit dilalui apa lagi musim hujan seperti saat ini,” ujar Supratman.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Ditya Krishnanda menyampaikan, hingga saat ini pihaknya petugas masih melakukan pengejaran terhadap tersangka. “Sabar ya Mas, kita sudah berupaya. Kita manusia hanya bisa berupaya semaksimal mungkin,” kata Dewa.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Slamet, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri, Masrukha.

Pelaku menikam istrinya di gang sempit perjalanan pulang dari beli jajan bersama anaknya di warung dekat rumah korban. Peristiwa sadis itu terjadi di sebuah gang sempit pada Minggu (21/11) petang.

Nino Moebi