Tim PSIW Wonosobo tengah menunggu nasib bisa lolos Grup D Liga 3 Jateng. Foto : SB/dok. PSIW

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Nasib tim PSIW Wonosobo untuk bisa lolos dibabak penyisihan Grup D kompetisi sepakbola Liga 3 Jateng, ditentukan nanti sore, Kamis (11/11), saat bertemu Persika Karanganyar.

Laga pamungkas PSIW dengan Singo Lawu-julukan Persika Karangnyar-akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, kick off pukul 15.30 WIB. Pertandingan bisa ditonton melaui live streaming Vidio.

Head Coach PSIW Wonosobo Hafiz Fajri Al Moebarak menyebut pemain binaannya masih bisa berpeluang lolos 10 besar jika dapat mengalahkan Persika Karanganyar yang menghuni runner up di Grup D di bawah Persak Kebumen.

“Selain itu, Persibas Banyumas yang bertemu PPSM Sakti Magelang di Stadion Bumiphala Temanggung sore nanti kalah atau main seri dengan PPSM Sakti Magelang. Semoga PSIW nanti bisa menang telak saat menghadapi Persika,” ujarnya.

Klasemen Grup D

Pemain PSIW Wonosobo akan bermain ngotot untuk bisa mengalahkan Persika Karanganyar. Foto : SB/dok. PSIW

Klasemen sementara di Grup D, di posisi puncak dihuni Persak Kebumen dengan point 8 dari 2 kali menang dan 2 kali seri. Runner up Persika Karanganyar dengan nilai 8 dari 2 kali main menang dan 2 kali main seri.

Sementara posisi 3 ditempati Persiba Banyumas dengan nilai 6 dari dua kali menang. Urutan keempat baru diisi PSIW Wonosobo dengan nilai 5, dari 1 kali main menang, 1 kali main kalah dan 2 kali main seri.

Adapun ISP Purworejo di posisi buncit alias menempati juru kunci, karena hanya mengantongi 1 nilai dari 3 kali main kalah dan satu kali main seri. PPSM Sakti Magelang dan ISP Purworejo sudah terkunci tidak bisa lolos penyisihan Grup D, meski menang di main terakhir.

Hafiz Fajri berharap anak-anak Laskar Gimbal nanti bisa menang besar untuk bisa lolos 10 besar kompetisi sepak bola Liga 3 Jateng. Pemain senior akan diterjunkan untuk memainkan strategi high press dan high speed.

Muharno Zarka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here