blank
Siswa SMK Bhakti Mulia Wonogiri, tengah melakukan praktik di laboratorium sekolah.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – SMK Bhakti Mulia Wonogiri dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), menggratiskan beaya pendaftaran.

Juga memberikan bonus fasilitasi orang tua siswa gratis pelayanan cek tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat dan multivitamin.

Kepala SMK Bhakti Mulia Wonogiri (BMW), Sutardi, mengatakan, akan menambah dua Kompetensi Keahlian, yakni Teknik Mekanik Industri dan Animasi.

SMK yang berlamat di Lingkungan Joho Lor, Kelurahan Giriwono, Wonogiri, selama ini memiliki dua Kompetensi Keahlian, yaitu Farmasi dan Analis Kesehatan.

Online Offline
Pendaftaran PPDB dilakukan secara online melalui Web PPDB atau lewat WhatsApp (WA), dan melalui offline dengan datang sendiri ke sekolah.

blank
Di bawah naungan Yayasan PGRI, SMK Bhakti Mulia Wonogiri menjadi satu-satunya sekolah farmasi yang eksis di Kabupaten Wonogiri.

SMK Bhakti Mulia berada di bawah naungan Yayasan Persatuan Guru Republik Indconesia (PGRI). Menjadi satu-satunya sekolah Farmasi di Wonogiri.

Kasek Sutardi, menyatakan, siswa lulusannya dapat langsung bekerja, atau melanjutkan kuliah dan berwirausaha.

Sekolah mengembangkan link and match, untuk menyiapkan kompetensi siswa di pasar kerja. Juga bekerjasama dengan rumah sakit, apotek, dan perusahaan farmasi.

Sejumlah lulusannya memberikan testimoni bekerja di laboratorium, di perusahaan farmasi dan di apotek. Ada juga yang bekerja sambil kuliah.

Bambang Pur