JEPARA (SUARABARU.ID)- Tim Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Pati yang baru saja launching,  melakukan kunjungan ke Bupati Pati H Haryanto, SH, MM, pada Kamis (15/4/2021).

Bertempat di ruang kerja bupati, di komplek Pendopo kabupaten Pati, tim ACT bertemu dan bersilaturahim dengan Bupati. Sebagai Lembaga yang berkecimpung di dunia sosial dan kemanusiaan, ACT dirasa perlu melakukan audiensi ke Bupati Pati untuk memperkenalkan profil Lembaga dan membahas program-program yang akan dilakukan selama bulan Ramadhan.

Dihadapan Bupati, Kepala Cabang ACT Pati, Acep Chaniago menyampaikan program-program ACT yang telah dilaksanakan dan yang sedang kerjakan.

“Kami sampaikan ke Bapak H Haryanto, SH, MM selaku Bupati Kabupaten Pati terkait program kami yang sudah dilakukan seperti pembangunan Sumur Wakaf di 3 tempat yaitu di desa Sitimulyo, desa Gadurejo, dan desa Sumbersari”, ujar Acep.

“Selain itu kami juga sampaikan program yang akan kami jalankan kedepan seperti program yang bergerak di sektor pertanian, Pendidikan, sosial, umkm dan pendampingan Ketika terjadi bencana alam”, lanjut Acep. ACT Cabang Pati terletak di komplek Pecinan, Jl. dr Setia Budi Kabupaten Pati.’ Tambahnya.

Mendengar pemaparan dari tim ACT Pati, H Haryanto, SH, MM Bupati Pati mengapresiasi Langkah yang dilakukan dan merupakan suatu upaya untuk membantu peran-peran dari pemerintah.

Ulil Abshor