Animator top Indonesia, Chiki Fawzy menerima suvenir dari bripka Nyamat, Babinkamtibmas Desa Bangoan. Foto: Kudnadi

BLORA (SUARABARU.ID) – Wisata Alam Bukit Kunci Kabupaten Blora Jawa Tengah terus berbenah. Berbagai ide kreativitas terus digulirkan untuk menarik minat para wisatawan. Untuk menggairahkan destinasi wisata ini, hari Minggu (07/03/2021) diluncurkan suvenir atau cindera mata berupa mug serba guna.

Peluncuran dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bangoan Polsek Jiken Polres Blora Bripka Nyamat Ari Widodo ST selaku pembina, Kepala Desa Bangowan Sudarto, beserta tokoh masyarakat dan para pengelola wisata.

Yang istimewa adalah kehadiran artis Chiki Fawzy, anak rocker Ikang Fawzy, beserta teman temannya dari salah satu TV Swasta nasional.

Bhabinkamtibmas Wisata Bukit Kunci Bripka Nyamat mengatakan bahwa peluncuran suvenir Wisata Bukit Kunci sudah lama direncanakan dan akhirnya pada hari ini  telah dilakukan. Bripka Nyamat menceritakan, ternyata peluncuran tersebut berbarengan dengan kedatangan Chiki Fawzy, animator top Indonesia, bersama dengan Kru Net TV.

Kehadiran mereka adalah untuk liputan salah satu program religi yang mengambil salah satu scene episodenya diwilayah Wisata Bukit Kunci.