blank
Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama SIK memimpin apel pagi, untuk koordinasi bersama tim gabungan, jelang acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora, Jumat (26/2/2021). Foto: kudnadi

BLORA (SUARABARU.ID)– Ratusan personel gabungan Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta instansi terkait lainnya, mengikuti kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Mapolres setempat. Kegiatan itu digelar, untuk koordinasi jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora hasil Pilkada 2020, Jumat (26/2/2021).

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama SIK mengungkapkan, pihaknya telah menjalin komunikasi dan bersinergi untuk bersama-sama mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora.

”Dalam pengamanan, kita akan libatkan petugas gabungan. Adapun atensi kita selain gangguan Kamtibmas adalah, untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Karena situasi masih dalam pandemi covid-19,” ungkap Kapolres dalam keterangannya, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA: Pasca Diterjang Banjir Bandang, Ini yang Dibutuhkan Warga Clering dan Sumberejo Saat Ini.

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Supriyo SSos MSi menguraikan, dari internal Polres Blora telah disiapkan 173 anggota, yang nantinya akan dibantu anggota Kodim 0721/Blora, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

”Pengamanan akan kita bagi tiga ring. Selain di lokasi pelantikan, petugas gabungan juga kita siagakan di sepanjang jalur, serta lokasi parkir yang ada,” urai Kompol Supriyo.

Disampaikan pula, satu jam sebelum acara pelantikan dimulai, personel gabungan ini akan melaksanakan apel pagi di halaman Kantor DPRD Kabupaten Blora.

Kudnadi-Riyan