blank

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Kerjasama antara Bank Jateng dengan PT Sri Rejeki Isman yang lebih dikenal dengan SRITEX telah berjalan sejak beberapa tahun yang lalu. Kerjasama ini dimulai dengan pemberian kredit bagi beberapa karyawan PT SRITEX dan kemudian berlanjut ke Supply Chain Financing (SCF).

Fasilitas SCF yang diberikan Bank Jateng kepada SRITEX sampai Januari 2021 sebesar Rp 400 Milyar. Kerjasama dalam bidang kredit tidak lekas membuat Bank Jateng berpuas diri.

Bank Jateng Cabang Sukoharjo semakin giat dalam bekerja sama dengan PT SRITEX dengan memberikan fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) di lingkungan PT SRITEX. ATM ini merupakan ATM ke-28 yang dimiliki Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Pada hari Selasa (19/1/2021) ATM bank Jateng di lingkungan PT SRITEX diresmikan.

Acara berlangsung dengan sederhana, dan dihadiri oleh Direktur Umum SRITEX, Direktur HRD SRITEX, GM Banking SRITEX, GM Exim & Logistic SRITEX, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Direktur Umum SRITEX Mayjend TNI (Purn.) Supartodi ,S.E.,M.Si. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas atensi Bank Jateng khususnya Cabang Sukoharjo kepada SRITEX. “ ATM Bank Jateng yang telah disediakan disini membuat fasilitas di lingkungan SRITEX semakin lengkap”, ujarnya.

Supartodi juga menambahkan,”Semoga kedepannya banyak karyawan SRITEX yang mempunyai tabungan di Bank Jateng”. Hal tersebut ditanggapi oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono.

Dalam sambutannya Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada SRITEX yang telah memberi kesempatan Bank Jateng untuk bekerjasama, dan ia berharap kerjasama ini semakin baik dan meluas ke bidang yang lain. “SRITEX memiliki potensi yang sangat besar dan letaknya strategis, dengan adanya ATM Bank Jateng di SRITEX kami berharap nama Bank Jateng makin dikenal di masyarakat luas”, imbuhnya. Selain hal tersebut, Agus juga menyampaikan,”Siapa tahu, gaji karyawan SRITEX bisa melalui Bank Jateng, kami sangat siap dan selalu siap memberikan pelayan terbaik.”

Setelah mereka berdua memberikan sambutan, proses peresmian dilaksanakan dengan pemotongan Pita yang berada di depan ATM Bank Jateng. Dengan dipotongnya pita berarti ATM Bank Jateng di lingkungan SRITEX telah resmi beroperasional dan dapat digunakan. Para pejabat SRITEX yang hadir dipersilahkan untuk mengawali penggunaan ATM Bank Jateng ini.

Transaksi yang dilakukan cukup beragam seperti penarikan tunai rekaning Bank Jateng dan bank lain, Transfer Bank Jateng dan bank lain, pembayaran tagihan telepon. Semuanya dapat dilakukan dengan lancar tanpa kendala.
Acara peresmian pada siang ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Bank Jateng