blank
Ilustrasi hujan

JAKARTA(SUARABARU.ID) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca wilayah DKI Jakarta akan berawan pada pagi ini (Senin, 23/11/2020).

Sementara pada siang hari nanti, sebagian wilayah Jakarta diprediksi akan hujan.

Hujan tersebut diperkirakan bakal turun dengan intensitas sedang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan malam nanti, seluruh Jakarta bakal cerah berawan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaktim, Jaksel dan Jakbar pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dilansir dari laman resminya.

Sementara itu, wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat diperkirakan cerah berawan pada pagi hari ini. Tetapi, pada siang hingga malam nanti, ketiga wilayah tersebut diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Subang pada siang hingga malam hari,” demikian tulis BMKG.

Claudia SB